Do You Have Problem?, Click Here!
| mina_chan |
|
johnny's

Group: .:Members:.
Member No.: 1,335

|
stafftachi...mina bingung nih... pdhl mina kan baru masuk, kok ditulis moderator ya di bagian ava-nya? bukannya harusnya member ato newbie gitu tulisannya? jd bingung
|
|
|
| keina |
|

super fan

Group: Moderator
Member No.: 264

|
@inooyabuhika Yuwph udah di ubah tx laporannya
@ mina Udah kuubah, Memang suka ada kesalahan, Tx udah lapor...
--------------------
ULTRA INOO POWER b-set by RyokoX1Chou][ Sankyuu cha2 *peyok2*][ blog > > click my siggy
|
|
|
| inooyabuhika |
|

super fan

Group: Members
Member No.: 1,072

|
staff-tachi-san!!!!!!! ada membaa bru yang jdi mods agy niihh~~ kocchiiiii~~~sankyuu!
--------------------
|
|
|
| -mi.ka- |
|

super fan

Member No.: 263

|
staff-tachi, lapor!!! ^^
ada member yg jadi mods idnya V_y@
sankyuu ^^
--------------------
chinen, you are everything that i want to .: ava by aoranger :. .: siggy by me :.sankyuu ne~~my blog| my twitter| my plurk:: SEMI-HIATUS ::
|
|
|
| RyoRi |
|

super fan

Member No.: 902

|
admod-tachi, ri mau lapor XD ad newbie yg jdi mod tuh.. username-nya wiga_ayyu..
--------------------
|
|
|
| keina |
|

super fan

|
@ryori Udah dibetulin Tx dah lapor :D
@kak rika Cara pasangnya , Buka My control yang ada di panel atas, letaknya dbawah banner buat ganti ava pake pilihan edit avatar buat siggy pake edit signature Trus paste-in url gambar siggy/ava yang mau di pake ...
Kalo kurang jelas bisa di liat di FAQS :)
--------------------
ULTRA INOO POWER b-set by RyokoX1Chou][ Sankyuu cha2 *peyok2*][ blog > > click my siggy
|
|
|
| RyoRi |
|

super fan

Member No.: 902

|
kakak2 admod-tachi.. ri mau tnya boleh gak? kalo bkin poll kyk 'who's the cutest member in hey! say! jump' ato poll yg sjenis kyk gt blh ga sih? kalo boleh, naro-nya di tret mana? hehe hbs slma ini ri gak prnh liat poll yg kyk gt sih di ljump.. thx b4 ya kak bwt jwbn-nya..
--------------------
|
|
|
| keina |
|

super fan

|
ryori,,, dulu juga ada thread khusus polling seperti yang kamu maksud.... tapi sekarang thread polling kayak gthu udah dihapuskan ^^
--------------------
|
|
|
1 User(s) are reading this topic (1 Guests and 0 Anonymous Users)
0 Members:
Track this topic
Receive email notification when a reply has been made to this topic and you are not active on the board.
Subscribe to this forum
Receive email notification when a new topic is posted in this forum and you are not active on the board.
Download / Print this Topic
Download this topic in different formats or view a printer friendly version.
>
LETS JUMP @ 2009
This skin was created by Paladin of the InkDrop Styles with some addition by Muti_cHan
Banner by kya-mada
Buttons byMuti_cHan
| |