Create your own social network with a free forum.
InvisionFree - Free Forum Hosting
Welcome to Let's JUMP. We hope you enjoy your visit.


You're currently viewing our forum as a guest. This means you are limited to certain areas of the board and there are some features you can't use. If you join our community, you'll be able to access member-only sections, and use many member-only features such as customizing your profile, sending personal messages, and voting in polls. Registration is simple, fast, and completely free.


Join our community!


If you're already a member please log in to your account to access all of our features:

Name:   Password:


NEWS & ANNOUNCEMENTS
LET'S JUMP!
LATEST NEWS
MEMBER'S CORNER

Welcome to Let's JUMP!, Hey!Say!JUMP Indonesian Forum.

All newbies MUST go HERE first
Let's JUMP! GENERAL RULES HERE
FAQs

LJUMP! Winner Announcement


NEW SKIN!

Edit My Profile | Edit My Avatar
Edit My Signature
Pages: (27) [1] 2 3 ... Last » ( Go to first unread post )

 Your Suggestions
chocolatte_^
Posted: Jul 8 2008, 10:21 AM


super fan
Group Icon

Group: Admin
Posts: 2,165
Member No.: 1
Joined: 7-July 08



Segala saran dari member qta tampung di sini.
Diharapkan dengan saran2 itu forum bisa jadi lebih baik ^^


--------------------

user posted imageuser posted image
---------------------------------------------------
H.I.A.T.U.S.
all by me

Fafa
Posted: Jul 9 2008, 10:43 PM


super fan
Group Icon

Group: Moderator
Posts: 3,638
Member No.: 5
Joined: 8-July 08



eh,, mau ngasih saran...
ukuran font-nya kok kecil yaa??
mataku sakit baca tulisannya...

bisa digedein??
arigatou..
(_ _)


--------------------
FSRD ITB 2010
.:: FAFA NO PETTO ::.
user posted image
LiveJournal -- Ameblo -- DeviantArt -- Facebook -- Plurk-- Tumblr
tiwie_chan
Posted: Jul 13 2008, 12:10 PM


Unregistered









hmmm [oot]thx buat staf nyaudah buat porum ini x3333[/oot]

th_fuh.gif aku pke speedy giga...
dan porumnya berat juga ya T0T jadi...

bisa kah icon2 kecilnya di kecilin ukurannya?
soalnya mayan lama yak keluarnya,

kasihanilah gw yg make giga T^T onegaishimasu
th_tolong.gif


onegaishimasu

semoga di tanggapi ne ^^
chocolatte_^
Posted: Jul 13 2008, 12:18 PM


super fan
Group Icon

Group: Admin
Posts: 2,165
Member No.: 1
Joined: 7-July 08



@fafa: ho, segera, deh.

@tiwie: icon-na sendiri ukurannya sudah cukup, tidak melebihi aturannya. Ng... biasanya sih susah dibuka gara2 ukuran banner yang cukup besar, tapi gw sendiri udah netepin aturan supaya ngga berat waktu dibuka. Gw juga pake speedy, tapi bisa kebuka dengan cepet. justru kalo buka LJ itu lama. ada juga temen gw yang sama kayak lo, untuk ngebuka forum lama, tapi untuk ngebuka LJ malah cepet. Gw omongin sama admin2 lain dulu.


--------------------

user posted imageuser posted image
---------------------------------------------------
H.I.A.T.U.S.
all by me

tiwie_chan
Posted: Jul 13 2008, 12:26 PM


Unregistered









sou kah, gomen th_nasib.gif
iyah kenapa yah lama bgt keluar nya T^T
berarti itu dari koneksi nya yah?

hmm doshio hmm,, i'll look forward for it ne ^^
yaechan
  Posted: Jul 13 2008, 06:03 PM


super fan
*

Group: Members
Posts: 1,839
Member No.: 50
Joined: 13-July 08



eh,,
nanya,,
kok pic avatrnyy kcil c??
pdhal poto2 yama yg kren2 d gwe gde2 smua !!
hixhix th_nasib.gif

demo daijobu,, th_nyuun.gif

eh2,,
adain pertemuan kusus bwat pcinta hsj dunn !!
kyk pameran je d p.s kmaren itu thu,, adore.gif
hika-chan
Posted: Jul 13 2008, 06:15 PM


super fan
Group Icon

Group: Admin
Posts: 1,720
Member No.: 3
Joined: 7-July 08



yae-chan..
ukuran ava 100 x 100
jadi mau segede apapun yang kamu upload, di forum ini cuma bakal keliatan dg ukuran segitu.

nanti, suatu hari, pasti bakal ada gath.
tapi kapaan gitu. th_wew.gif
para admin sendiri lagi pada sibuk sekolah. jadi nanti gw omongin ama mods yah.


--------------------
user posted image

Happy Birthday, Sho-chan
ki-se-ki
Posted: Jul 13 2008, 06:21 PM


super fan
Group Icon

Group: MIB
Posts: 7,394
Member No.: 14
Joined: 8-July 08



maw saran..
di sini ga ada tret member pic ya..
adain dunks...
biar bisa liat wajah para member asli..th_wew.gif


--------------------
Muti_cHan
Posted: Jul 13 2008, 06:27 PM


super fan
Group Icon

Group: Designer
Posts: 2,382
Member No.: 13
Joined: 8-July 08



Ah, itu mah elo aja yang mw nampang Ndez...
*ditabok Andez* th_mabok.gif th_mabok.gif th_mabok.gif

Tapi iya sih,
pingin ada tret narsis2an euy~
Sekalian dokumentasi kalo kita punya acara2...


--------------------

Call us HIT [Hikka's Ijime Team]
:: "Ada yang lebih bagus dari HIT?"
user posted image
ava and siggy by me (lagi demen yuuyan ceritanya) :D
Kako | Beside Her
Muti-chan no Side Job {updated Aug 1st, 2010}
ayuks
Posted: Jul 13 2008, 06:29 PM


super fan
*

Group: Members
Posts: 878
Member No.: 6
Joined: 8-July 08



*ngakak liat comment muti.. th_wew.gif th_wew.gif

dasar kiseki..
tapi boleh juga ide lo.. th_ohohoho.gif th_ohohoho.gif


--------------------
aul thanks texture pelanginya :)

user posted image

Livejournal = Friendster = Crunchyroll = Plurks = Twitter = Tumblr
hika-chan
Posted: Jul 13 2008, 06:30 PM


super fan
Group Icon

Group: Admin
Posts: 1,720
Member No.: 3
Joined: 7-July 08



tret member pic?
uh! gimana ya? gw sih mau2 aja.
tapi kan masih ada admin yang laen. ntar diomongin dulu ya,..


--------------------
user posted image

Happy Birthday, Sho-chan
ki-se-ki
Posted: Jul 13 2008, 07:33 PM


super fan
Group Icon

Group: MIB
Posts: 7,394
Member No.: 14
Joined: 8-July 08



silakan aja diomongin dulu..
gw juga ga pengen langsung bernarsis ria kok th_ohohoho.gif

pengen aja liat para member..
biar saling mendekatkan tali silahturahmi walopun kita berada di tempat yg berbeda2.. th_kenyang.gif


--------------------
hika-chan
Posted: Jul 13 2008, 07:44 PM


super fan
Group Icon

Group: Admin
Posts: 1,720
Member No.: 3
Joined: 7-July 08



Oke deh.
Gw juga pingin sih ada tret itu. Biar bisa liat member2 yang lain.
Jadi ntar kalo ketemu ngk bingung.


--------------------
user posted image

Happy Birthday, Sho-chan
RenA
Posted: Jul 14 2008, 10:32 PM


power
*

Group: Members
Posts: 225
Member No.: 17
Joined: 8-July 08



kise napsu bagi2 putu2 KISE-P nya th_wew.gif th_wew.gif

usul... untuk tret J artis, yg JE d pisah aja ama non JE, jd rapi gitu...
cuman saran aja s.. :3
trus, buat dorama nya mana?? bknn board nya dunk, saya pecinta dorama, rasanya ga lengkap tanpa dorama ><


--------------------
user posted image
グリーン が 好きです!!! 愛してる よ!!
Add FB ore ya... rena_kurosaki@yahoo.com sankyuu
RenA
Posted: Jul 22 2008, 04:18 PM


power
*

Group: Members
Posts: 225
Member No.: 17
Joined: 8-July 08



Gmen dobel post, masalahnya ga ada tanggapan s, and gwe ga tau lg hrs nulis d mana, tlg buka tret buat dorama dong kalo bs... J dorama.... thx


--------------------
user posted image
グリーン が 好きです!!! 愛してる よ!!
Add FB ore ya... rena_kurosaki@yahoo.com sankyuu
0 User(s) are reading this topic (0 Guests and 0 Anonymous Users)
0 Members:
InvisionFree - Free Forum Hosting
Create your own social network with a free forum.

Topic OptionsPages: (27) [1] 2 3 ... Last »



Hosted for free by InvisionFree* (Terms of Use: Updated 2/10/2010) | Powered by Invision Power Board v1.3 Final © 2003 IPS, Inc.
Page creation time: 0.1840 seconds | Archive
AFFILIATIONS
Photobucket Photobucket Photobucket Indohogwarts Photobucket Photobucket